Ramadhan Berkesan :)


Ramadhan 1433 Hijriah (2012).
Ramadhan tahun ini saat hari pertama dan kedua sangat terasa spesial bagi saya. Ada beberapa hal yang menjadikannya sebagai Ramadhan yang enggak bisa saya lupakan :)

- Inilah Ramadhan pertama saya bersama suami. Sahur dan buka bersama. Hehehe....
- Ramadhan pertama di negeri orang.
- Hari pertama Ramadhan dengan menghabiskan makan sahur di bus menuju bandara.
- Pertama kalinya menginjakkan kaki di Masjid Jamae Chulia dan Masjid Sultan dan sholat zuhur di dalamnya. 
- Buka puasa di hari pertama Ramadhan dengan cola (minuman yang saya hindari!) dan  popcorn caramel. 
- Ramadhan tapi tetep bisa nonton Dark Knight Rises dengan subtitle bahasa Cina (ora mudeng XoX).
- Hari pertama Ramadhan paling capek seumur hidup kayaknya. Bawa ransel, jalan kaki enggak tahu sampai berapa kilometer, jalan, jalan, jalan terus dengan matahari super menyengat hingga peluh terus mengucur (untung enggak BB xD).  

Tiba-tiba kepikiran "Ramadhan 1434 nanti, saya lagi ada dimana, ya? Semoga masih bisa bertemu bulan ini lagi. Amin."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

domba kapas

Griya Sastrowardoyo

Pasar Beringharjo