Review Wedding: Undangan


UNDANGAN
Desain: RIZKI JULIAN
Percetakan: DIAH AVADA

Tengkiiuuuu sangat Rijul buat desain undangan hjau yang ciamik ini! :D
Beruntunglah kami berdua punya teman orang desain yang “keren” (“keren ini merujuk pada hasil kreatifnya, ya. Ha…ha…ha, Iya iya lo juga keren, deh, Juls :D ).  Yap, desain undangan ini dibuat oleh Rizki Julian a.k.a Rijul -teman satu SMA yang kuliah di FSRD ITB- Kami ketemu untuk membicarakan desain kalau enggak salah hanya dua kali dan sisanya dilanjutkan melalui e-mail.
Dari awal saya pengennya di undangan itu ada sesuatu yang mencerminkan diri saya dan Indro. Langsunglah terpikir karena kita berdua suka sama komik, seenggaknya ada gambar komik atau ilustrasi atau karikatur di undangan. Dan karena mengusung konsep tradisional Jawa, gambar komik yang mencerminkan kami berdua pun pengennya sedang memakai baju Jawa. Konsep itu ternyata bisa banget direalisasikan dengan apik oleh Bung Rijul ini. Huaaah, begitu lihat gambarnya langsung suka.”Saya sama Indro banget ini!” Warna di undangan juga disesuaikan sama tema, yaitu nuansa hijau. Jadilah, undangan simpel ini tanpa berhias tulisan emas dan berkertas setebal buku. Saya suka ini!
Begitu desain oke, langsung diproses di percetakan. Saya memakai Percetakan  Diah Avada , milik kenalan Mama. Harganya bersaing dan saya enggak repot mesti ke tempatnya, karena  Pak Tri yang mempunyai percetakan ini sendiri yang datang ke rumah. Sayangnya sempat terjadi kesalahan cetak. Tapi hal itu bisa diatasi dan saya mendapat hasil yang seperti saya inginkan dan bisa dikirim tepat waktu untuk keluarga dan kerabat yang ada di luar kota.  :) 
Saran saya pesanlah undangan jauh-jauh hari (tiga bulan sebelumnya paling enggak sudah memesannya apalagi kalau undangan yang kita ingin rada ribet desainnya) dan mintalah dummy-nya sehingga bisa direvisi sampai hasilnya sesuai keinginan. 






*Photos by me...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

domba kapas

Griya Sastrowardoyo

Pasar Beringharjo