Tempat Cincin



Tempat cincin berbentuk hati ini bukan barang baru. Ini punya mertua saya. :p Saya cuci bersih lagi kotak berbahan keramik dengan ornamen mawar di bagian tutupnya ini dan taraaaa…. cantik! Bagian dalamnya jangan biarkan kosong melompong. Isi dengan kapas yang dibalut kain putih tipis. Lalu letakkan cincin di atasnya.

Di rumah, saya juga menemukan wadah serbaguna yang biasanya digunakan untuk tempat menyimpan permen. Berbentuk oval dengan hiasan renda yang mengelilinginya dan ada boneka beruang imut yang “nangkring” di salah satu sudutnya.

Tempat cincin yang sudah saya bersihkan kemudian saya taruh di dalam wadah serbaguna tersebut. Wadah masih tampak agak “sepi”, saya jadi teringat dulu pernah membeli pohon-pohonan mini di dalam pot yang hijau daunnya berbentuk hati. Pohon-pohonan itu pun saya letakan di wadah yang sama. Tinggal tambahkan sedikit saja bunga-bunga segar, jadilah tempat hantaran cincin yang simpel, cantik, dan lucu. Ayo, manfaatkan barang-barang yang ada di rumah untuk membuat wadah cincin atau aksesoris pernikahan lainnya. ^ ^


Foto: KebonFoto43

Komentar

Postingan populer dari blog ini

domba kapas

Griya Sastrowardoyo

Pasar Beringharjo