Dekorasi Foto




Ini dekorasi favorit saya di resepsi pernikahan kami. Dekorasi ini saya siapkan sendiri. Cukup cetak beberapa foto ukuran 3R serta sediakan penjepit kayu dan pita organdi.Oya, jangan lupa pohon atau dahan-dahan kering juga, ya. Cara menyiapkannya pun mudah.

-      Jepit foto dengan penjepit kayu dan masukan pita diantara penjepit kayu.
-      Ikat mati pita di penjepit kayu.
-      Setelah itu ujung pita tinggal diikat ke dahan kayu.


 Ide ini saya dapat ketika mengunjungi pameran wedding. Di salah satu vendor fotografi (saya lupa nama vendornya apa), saya lihat dekorasi stand-nya sangat menarik. Satu pohon yang tidak terlalu besar, dihiasi oleh banyaknya foto-foto yang bergelantungan. Lucu!

Dekorasi seperti ini bisa meminimalkan budget. Dibandingkan dengan mencetak foto kanvas besar yang diletakan di sudut-sudut venue, tentu membuat foto-foto yang dipasang di pohon ini lebih murah dan bisa memberi kesan. :)






Masih banyak lagi ide-ide dekorasi pernikahan tanpa menggunakan elemen bunga. Kita bisa berkreasi sesuai kemauan dan selera. Tinggal sesuaikan saja dengan tema dan konsep yang diusung.


Foto: KebonFoto43

Komentar

  1. hi, salam kenal. boleh tau lokasi tempat pernikahannya dimana?

    BalasHapus
  2. Hi tiara salam kenal juga.. Itu lokasinya di taman komplek perumahan aku di daerah depok.. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

domba kapas

Griya Sastrowardoyo

Pasar Beringharjo