Boo's Talk: Man...Man... BoBoMan


Gara-gara dibeliin baju bergambar Spiderman dan Ultraman, Boo jadi keranjingan sama yang namanya superhero.

Saya: Boo pakai baju apa?
Boo: Men... men... men... (maksudnya man, spiderman :D

Gitu, deh, jawabannya pas lagi pakai kaos Spiderman dan Ultraman kesayangannya itu.  

Selain duo Siderman dan Ultraman, dia suka banget kalau lihat superhero lain yang pakai topeng dan kostum ajaib.  Kalau liat gambar superhero apa aja, tangan dan kakinya langsung beraksi. "Siaah...siaaah...siaaah..." Maksudnya "ciat...ciaaaat..ciaaaat..." ya saudara-saudara. Hehehe... Itu saya yang ajarin, sih. Eh, keterusan, deh, dia bergaya macam ambil ancang-ancang mau berantem ala superhero -___-

Tapiiii, semua superhero disebutnya dengan panggilan "meeennn."  Lihat gambar Power Rangers disebutnya "men...men...men". Lihat Bima Satria Garuda puuun dibilangnya "men...men...men". Bahkan, lihat gambar karakter-karakter di spanduk yang ada di depan tempat game online tetep loh Boo bilang kalau itu "men...men...men." :e

Saya: Boo, bubu beliin botol minum, nih. Gambarnya Transformer. Keren, deh.
Boo: Meeen... men... meeennn...
Saya: Hiii, bukan men itu gambar Transformer. Robot itu, Boo. 
Boo: Meeen... men... meeennn...
Saya:Transformer...
Boo: Meeen...
Saya: Transformer...
Boo: Meeen...
Saya: Iya, dah. Transformer Men ya -____-
Boo: Meeen...

Ya udah, deh, akhirnya sekarang saya pun suka menyebut Boo dengan panggilan "BoBoMan."

Saya: BoBoMeeeennn, sinih pijetin bubu....
Boo: (Cubit-cubit kaki bubunya)
Saya: -_____- 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

domba kapas

Griya Sastrowardoyo

Pasar Beringharjo