Boo's Talk: Boo dan Tempat Sampah


Tempat sampah ternyata bisa jadi barang yang multifungsi. Bukan hanya jadi tempat untuk membuang sampah aja, tapi juga bisa jadi mainan Boo!

Boo yang hobi muter-muter rumah, pasti akan bermain-main dengan tempat sampah saat dia lagi ada di dapur. Kalau ada sampah di dalamnya, kayaknya tangannya gatel gitu pengen ngambil itu sampah -____-

Berkali-kali saya bilang "itu sampah, kotor Boo, jangan diambil, ya!" Awal-awal enggak ngerti tapi lama-lama dia mulai tahu. Bahkan, saya sekarang seringkali menyuruhnya untuk membuang sampah, seperti tissu ke dalam tempat sampah.

Ini sekilas percakapan saya dan Boo saat di ruang tv.
 
Saya: Boo, ini sampah, nih. Buang di tempat sampah, ya.
Boo: Iya. (Langsung mengambil tissu yang saya pegang dan lari-lari kecil ke dapur).
Saya: (Ngintipin Boo beneran buang tissu di tempat sampah apa enggak. Eh, bener, loh, tissunya dimasukin ke dalam tempat sampah. Hihihihi...).

Asik, nih, sekarang Boo udah bisa disuruh-suruh. Besok-besok mau nyuruh Boo nyuci piring, ngepel, bersih-bersih, aaah. Hahaha.... (Ibu macam apaaaa :D 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

domba kapas

Griya Sastrowardoyo

Pasar Beringharjo